IBX5A6AE1868FA98

Thursday, October 13, 2011

Hobi Software Multimedia

     Saya lebih senang berdiam diri berjam-jam di depan laptop yang menemani saya di bandingkan dengan menonton sebuah acara televisi. Aktivitas saya di depan laptop bukanlah bermain Game karena saya kurang begitu menyukai game,kecuali jika betul 2 ingin menamatkan suatu game,,saya lebih suka mencoba program yang belum pernah saya ketahui terutama Software Multimedia,saya lebih suka mengedi-edit foto dengan menggunakan photoshop dan berbagai software studio foto lainya,saya juga paling suka mengedit-edit video menggunakan ulead, terutama tiap tahun saya selalu yang mengedit video Keluarga pada saat Hari Raya,,dan saya juga paling suka mengoprek-oprek kumputer,,ya walaupun laptop saya yang jadi kelinci percobaan..Ya semoga hobi saya bukan hanya di jadikan hobi semata,,semoga dapat di pergunakan di dunia kerja dan berguna bagi orang lain.
Beberapa Konsep Editan Photo yang saya buat.

No comments:

Post a Comment