IBX5A6AE1868FA98

Tuesday, January 29, 2013

Berhasil Memenangkan Kontes Zyrex Blog Writing Contes Juara 2

     Awalnya saya sedang mencari-cari sebuah kuis maupun kontes yang berhadiah hp android dual core, maklum mahasiswa pengenya cari yang gretongan hehehe. Lalu saya mencoba buka fan pagesnya facebooknya zyrex karena biasanya pada fanpagesnya adminnya  sering mengadakan kuis, alangkah terkejutnya saya ketika fanpages zyrex sedang mengadakan kontes blogging yang di berinama zyrex blog writing kontes yang berhadiah onescribe untuk juara 1 & 2, yang kebetulan sekali  saya sedang meinginginkan sebuah smartphone android dual core.


    Tanpa pikir panjang lalu saya membuat tulisan berupa review zyrex onescribe za989 dan admin fanpages zyrex juga memberikan kriteria penilaian blog berdasarkan tata cara penulisan, design blog,& jumlah komentar. Tak lupa juga saya memberikan rombakan pada desaign blog yang saya miliki, dengan kemampuan pemograman web yang saya pelajari di campus. Dan saya juga menyebarkan luas link blog saya di beberapa forum untuk mendapatkan sebuah komentar pada post blog saya.


   Hari demi hari blog saya di penuhi pertanyaan mengenai produk yang saya review di blog saya, saya berusaha menjawab semaksimal mungkin sesuai dengan yang saya tahu mengenai produk zyrex yang saya review. Pada tanggal 7 januari 2013 terakhir penyerahan link post blog di fanpages zyrex. Dan admin zyrex memberikan pengumuman bahwa pemenang akan di umumkan pada hari jumat tanggal 11 januari 2013. Setelah menunggu beberapa hari ,lalu saya membuka fanpages zyrex dan di sana tertampang pos  nama-nama pemenang, dan alangkah terkejutnya saya, ketika nama saya ada di pengumuman pemenang dan blog saya di nobatkan menjadi juara kedua, meskipun juara 2 saya tetap bersyukur, sebab memperoleh smartphone za987i .


   Lalu saya segera mengirimkan alamat rumah saya ke fanpages zyrex, dan setelah menunggu hampir 2 minggu akhirnya hadiah smartphone dual core yang saya inginkan tiba juga dirumah saya. Akhirnya terkabul juga doa saya.




   






No comments:

Post a Comment