IBX5A6AE1868FA98

Saturday, May 25, 2013

Yamaha Nouvo SX Generasi Baru

Yamaha telah resmi meluncurkan SX baru Nouvo skuter dengan styling dan mengesankan perubahan yang sportySecara umum, sangat mirip Nouvo SX LX 2011. Bagian depan  dengan dua lampu besar lampu belakang 2 sisi. Namun, Yamaha tidak menggunakan lampu pencahayaan konvensional pada Nouvo SX lampu yang menggunakan bola (Light Proyektor). Lampu jenis ini biasanya digunakan pada model motor high-end berdasarkan penyebaran luas cahaya dan meningkatkan perasaan agresif. Selain peningkatan lampu, lampu belakang sistem pada Nouvo SX juga menggunakan teknologi LED. Yamaha telah resmi meluncurkan SX baru Nouvo skuter dengan styling dan mengesankan perubahan yang sporty


Selain itu, perubahan yang berbeda dari Nouvo SX mengesankan adalah pusat dashboard menggabungkan kedua jam analog dan kecepatan clock hanya tekan bahan bakar elektronik, surat kabar km, dan terutama dengan semua modus Eco melaporkan konsumsi bahan bakarNouvo SX dilengkapi dengan 2 valve SOHC mesin 4-tak dengan 125cc, liquid-cooled. Ini juga merupakan teknologi silinder pertama Diasil eksklusif Yamaha Nouvo yang dimasukkan ke dalam motor. Dan tentu saja, teknologi injeksi bahan bakar elektronik YMJET-FI juga sangat diperlukan dalam Nouvo SX. 


Nouvo SX mampu menghasilkan tenaga maksimum 10,46 hp pada 8.000 rpm r / min dan torsi maksimum 10,5 Nm pada 6.000 rpm r / min. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan ban tubeless, satu disc brake pada roda depan dan rem tromol di belakang, bagasi luas, tangki bensin 4,3. 





2 comments:

  1. I savor, lead to I found exactly what I used to be taking
    a look for. You have ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man.

    Have a nice day. Bye

    Feel free to surf to my web page; Air Max Pas Cher

    ReplyDelete
  2. Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for?
    you made blogging look easy. The overall look of your website
    is great, as well as the content!

    Here is my homepage; Air Max

    ReplyDelete