IBX5A6AE1868FA98

Sunday, June 24, 2012

Membuat chat facebook on terus 24 jam di hp android,


Sudah lama sekali saya tidak menuliskan artikel di blog anggi-danun.co.cc ,maka saya akan memberikan tips yang berguna bagi yang ingin chatnya di facebook on 24 jam meskipun kita sedang off/alias tidak online. Jika kita ingin membuat chat kita online kita memerlukan sebuah aplikasi pihak ketiga berupa e-budy memang e-budy bukan hanya tersedia di hp jenis android tetapi juga terdapat di beberapa hp bersistem operasi semisal java,blackberry maupun ios dll. Oke langsung saja ke tkp,hehehe .

Langkah Pertama   
download aplikasinya di play store/website yang menyediakan downloader e-budy.apk, setelah di instal kemudian jalankan aplikasi lalu log in dengan menggunakan akun facebook, setelah berhasil ikuti step 2 yang di berikan lalu lanjutkan hingga muncul teman 2 facebook kita yang sedang online. 



 Langkah Kedua
Setelah teman kita yang sedang online tertampil di list percakapan, klik button pengaturan untuk pengaturan apikasi ketika berjalan di latar, pilih pengaturan latar seperti pada gambar.


Langkah Ketiga
Pilih dan klik Push  timeout untuk mengatur kapan chat kita on, atur maximum agar chat aktif selama 24 jam dan setelah 24 jam kita hanya membuka aplikasi e-budy kmbali dan akan otomatis chat on terus dalam 24 jam ke depan.



Langkah Keempat
Lalu berikutnya pilih dan klik balas otomatis dan isikan sebuah kalimat template yang berfungsi untuk membalas ketika ada teman yang sedang menchat kita maka akan di jawab oleh sistem seperti kalimat yang dituliskan pada kolom pengaturan balas otomatis.


Apabila ada yang menchat kita maka sistem akan otomatis membalas chat sesuai dengan kalimat template yang kita masukan tadi.


Setelah semuanya selesai kita dapat meminimaze/meminimalkan aplikasi e-budy tersebut,jika hp  kita hanya mengandalkan jaringan wifi sebaiknya wifi dimatikan terlebih dahulu, lalu setelah wifi di matikan baru kita menutup aplikasi e-budy yang masih berjalan pada ponsel.

Kita juga dapat memasukan lebih dari 2 akun ke dalam aplikasi e-budy dan 2 akun facebook tersebuat aktif dalam 1 aplikasi,yang pasti ke 2 akun facebook tersebut juga chatnya on bersamaan. caranya mudah ikuti step di bawah ini.

Langkah Pertama
Jalankan kembali aplikasi e-budy pada ponsel  setelah terbuka pilih dan klik menubar @akun-akun lalu klik + akun.

 
Maka akan muncul list menu, klik facebook, selain akun facebook juga bisa di tambahkan pada akun chat.
Setelah di klik facebook pada list menu, maka akan muncul notifikasi seperti pada gambar di bawah ini.

 

Langkah Kedua
Klik connect with facebook, maka akan muncul sebuah notifkasi lagi untuk memilih.


  Langkah Ketiga
Pilih dan klik oke, setelah itu akan muncul notifikasi.



Langkah Keempat
Pilih dan Klik bukan akun saya, maka akan muncul sebuah fron dan isi user dan password facebook yang akan di masukan pada aplikasi.


Langkah Kelima
Pilih dan klik masuk setelah itu ikuti step berikutnya yang berisi tentan periizinan untuk mengakses akun facebook yang di masukan barusan.
Setelah selesai maka di akun yang di gunakan pada aplikasi akan muncul 2 list akun facebook  yang kita masukan tadi. 


Dan chat kedua akun facebook tersebut on secara bersamaan.

 




 Demikingan postingan dari saya semoga bermanfaatnya,berikan kritik dan saran untuk menambah kemajuan blog saya.

1 comment:

  1. maksdnya wifi di matikan baru kita menutup aplikasi e-budy yang masih berjalan pada ponsel.tu maksdnyaa??? aplikasinya di log out yaa??

    ReplyDelete