IBX5A6AE1868FA98

Saturday, December 29, 2012

Yamaha Nouvo SX vs Honda Airblade



Dari segi desain, Honda Airblade dirancang membawa sedikit dari Honda PCX dengan lampu ganda pelukan sepanjang jalan dari mobil ke kedua sisi bib. Selain itu, pergantian klaster sinyal terpisahkan sebelum desain juga sedikit cembung keluar merasa lebih kuat. Itu belum lagi shell dicat 3D juga merasa agak modern untuk Honda Airblade.

 

Sementara itu, Yamaha Nouvo SX berubah desain baru dengan garis-garis maskulin tebal. Yamaha Nouvo SX desain fitur lampu depan dengan lampu halogen kolam renang membuat mobil terlihat cukup modern, selain itu, instrumen cluster pusat akan diganti dengan jam elektronik.

Secara keseluruhan, Honda Airblade  dan Yamaha Nouvo SX memiliki desain karakteristik mid-range skuter pergi di kota. Namun, hanya beberapa perubahan kecil dalam desain telah menciptakan perbedaan antara dua model.

Air Blade
Nouvo SX
  Pertama, ia keluar lantai 2 meter jauhnya. Sementara Honda Airblade memiliki lantai ke kaki cukup luas, Yamaha Nouvo SX memiliki kaki sempit kadang terasa sempit untuk pengemudi. Tapi sebagai imbalannya, di tengah-tengah bagian flange lantai Nouvo SX rendah Airblade  convenient kepada sopir saat naik atau turun dari mobil. Terutama bagi perempuan ketika rok pendek.

Selain itu, ketinggian sadel Airbalde  nomor hanya 772mm tapi agak lebih tinggi 776mm dari Nouvo SX oleh pelana dan lantai besar ke kaki pengemudi untuk menghabiskan panjang ekstra untuk leg melawan kaki.
Bahkan pelana, para perancang Nouvo SX juga agak nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Sementara itu, Airblade tidak membawa perasaan ini. Untuk kaki bagian penumpang pada Nouvo SX perasaan juga sementara ketidakpastian dan memeluk dalam berkat mobil dengan desain mirip dengan kaki mobil sport.

Air Blade
Nouvo SX
 Ada juga beberapa perbedaan antara kedua model sebagai lokasi dari tangki bahan bakar (Airblade di tepi depan lantai ke kaki - Nouvo SX ini masih di bawah sadel sebagai tradisional) atau perbedaan ukuran batang bawah sadel (Airblade batang agak lebih luas Nouvo SX oleh tangki bahan bakar bergerak maju).

Air blade
Nouvo SX
Dengan demikian, gambaran dari segi desain, Honda Airblade dan Yamaha Nouvo SX memiliki bagian yang sama, setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangan dalam desain. Jika Anda suka styling mobil sport modern, Nouvo SX akan menjadi pilihan cerdas, tetapi jika Anda lebih memilih desain kendaraan netral, cocok untuk pria dan wanita, yang Airblade  tidak buruk pilihan.

teknologi

Dalam hal teknologi, 2 motor, semua mengusung blok mesin 4, larutan didinginkan dan terintegrasi teknologi electronic fuel injection. Namun, Nouvo SX yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 124.9 cc, Airblade  ini dilengkapi dengan mesin 108cc saja .
Nouvo SX
Air blade

Selain tenaga mesin yang unggul, Nouvo SX lebih lama dari pesaing Airblade di teknologi lampu halogen bi terintegrasi langsung dari pabrik. Dan instrumen pusat cluster elektronik menampilkan informasi lebih bahkan suhu mesin juga ditampilkan.Meskipun dalam teknologi rendah, tapi sebagai imbalannya Airblade  electric dimiliki berdiri off mesin ketika berhenti, lebih aman bagi pengemudi. Ada keuntungan lebih kaki kekuasaan terhadap Airblade tampaknya "rendah" laki-laki saya cukup banyak Nouvo SX.
Operasi, dengan mesin 125cc, SX Nouvo tampak luar Airblade 2011 di semua Autopro tes.Begitu mobil yang beroperasi, blok mesin Honda Airbalde memiliki lebih banyak suara daripada dengan Yamaha Nouvo mesin SX. Setelah skuter kecepatan sekrup, Nouvo SX hanya sepeda motor kecil itu mampu menggerakkan roda dan setiap suara dari mesin akan cepat angin tertinggal. Namun, untuk Airblade , tidak terjadi, mesin kendaraan disebut agak besar bahkan ketika mobil mencapai kecepatan tertinggi 30 km / jam. Dan hanya jika lebih dari 40 km / jam, pengemudi akan merasa tidak lagi dipengaruhi oleh mesin.
 

Air blade
Nouvo Sx

 Betapa banyak orang yang tertarik dalam dua model menggunakan teknologi injeksi bahan bakar elektronik adalah kemampuan untuk mengkonsumsi bensin, dan Airblade juga menunjukkan kemampuan untuk konsumsi bahan bakar yang cukup efektif dengan sekitar 2,5 L/100km di mana saja di kota. Sementara itu, Nouvo SX juga pada konsumsi bahan bakar 2,5 L/100km ketika berjalan di daerah perkotaan. Namun, intinya adalah Nouvo SX memiliki 124.9 cc mengkonsumsi bahan bakar setara dengan mesin 108cc Airblade .Dengan demikian, Nouvo SX memperoleh keuntungan lebih dari Airblade  oleh tenaga mesin, akselerasi, kapasitas bahan bakar tabungan dan kenyamanan. Airblade Point adalah berkat desain yang agak luar biasa untuk ban untuk menciptakan perasaan yakin. Keselamatan Plus untuk Airblade adalah rem CBS untuk membantu pengemudi menggunakan lebih mudah. Aman, mengurangi jarak pengereman lebih pendek dibandingkan dengan Nouvo SX.


1 comment:

  1. I have to thank you for the efforts you've put in penning this site. I am hoping to see the same high-grade blog posts by you in the future as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my own, personal website now ;)

    Have a look at my webpage; travel.siamzone.com

    ReplyDelete