IBX5A6AE1868FA98

Saturday, December 29, 2012

Zyrex Cruiser Lc4648 Laptop Mahakarya Anak Bangsa


   Sahabat Blogger kali ini saya akan mereview sebuah laptop Zyrex cruiser Lc4648 mahakarya anak bangsa. Kita sudah tidak asing lagi jika mendengar kata Zyrex, ya Zyrex merupakan satu-satunya dan pertama vendor komputer yang berkecimpung dalam produksi komputer di indonesia sejak tahun 1996 silam. Yang awalnya hanya sebuah dealer perakitan komputer, dan kini sudah berkembang pesat menjadi perusahaan besar yang bernama PT. Zyrexindo Mandiri Buana sebagai produsen yang memproduksi berbagai macam komputer zyrex bahkan baru-baru ini Zyrex memproduksi smartphone pintar serta beberapa gadget menarik lainya.


    Langsung saja sahabat blogger kita review zyrex cruiser lc4648, laptop ini menggunakan casing glosy di permukaan cover belakangnya dengan finishing piano yang memberikan kesan serta elegan jika di pandang. Selain itu laptop ini lumayan slim untuk sebuah laptop berukuran 14", dan ringkas dimasukan kedalam tas pada saat bawa kemana saja.


    Bicara soal performa, Zyrex lc4648 menggunakan procesor core 2 duo t6570 sebagai tenaganya dan di lengkapi dengan sebuah ram 3GB serta di bekali hardisk yang cukup lapang yakni sebesar 320 gb. Untuk urusan grafis zyrex lc 4648 di bekali gpu sis 672 sebesar 256 mb beresolusi 1366x 768 yang memberikan tampilan terang serta jernih saat di gunakan. Dengan sepesifikasi tersebut zyrex lc4648 sudah mampu menjalankan berbagai aktivitas yang sering dilakukan sehari-hari pada umumnya, pekerjaan beratpun dapat dilakukannya dengan lancar, seperti editing gambar, editing video serta berbagai pekerjaan programmer, bahkan saya pernah membuat dvd berdurasi 1 jam menggunakan zyrex lc4648 dan dapat berjalan dengan baik. zyrex lc4648 mampu menjalankan video berjenis hd dengan lancar dan tidak patah-patah pada saat di playing. Zyrex lc4648 di bekali battrey lion 6cell 4800 mah yang mampu bertahan hidup selama 2-3 jam tergantung aktivitas yang digunakan.


   Lalu bagaimana dengan Stabilitas Osnya sahabat blogger? Zyrex lc4648 sudah suport berbagai OS windows yang beredar di pasaran, seperti windows XP, windows Vista, Windows 7 bahkan zyrex Lc4648 mampu menggunakan Windows 8 dengan lancar dan smooth tanpa adanya hang ato bluescreen drivernyapu mampu bekerja dengan baik di windows 8

   Kesimpulan dari hasil review diatas Zyrex Lc4648 memiliki performa yang lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aktivitas pekerjaan sehari-hari dan memiliki desain yang slim dan mewah serta laptop ini dapat dipakai selama lebih dari 10 jam, seperti yang saya pergunakan.



                      
                         Alasan Kenapa Zyrex Lebih Memilih Saya Untuk Menjadi Pemenang.

    Sebab tulisan saya murni hasil karya tulis saya sendiri serta blog tidak pasaran karena sebagian hasil design sendiri dan hasil review sesuai dengan spesifikasi laptop yang saya miliki, serta memiliki pengalaman dengan menggunakan produk Zyrex yang cukup lama hingga saat ini. Dan dengan desain postingan merah putih yang melambangkan bendera Indonesia ditambah dengan logo 100% love indonesia yang menandakan bahwa ini produk asli indonesia dan sesuai dengan moto Zyrex "ZYREX THE #1 INDONESIAN PC".

1 comment: