IBX5A6AE1868FA98

Saturday, October 10, 2015

Asus Zenpad C7.0 Tablet Stylist Nancantik Kaya Akan Hiburan Multimedia Mobile Dengan Fitur Mempesona

 




Setelah sukses  dengan ASUS Fonepad 7.0  sebelumnya , kini ASUS vendor computer terbesar asal Taiwan baru saja menelurkan produk tablet  7” terbarunya yang diberi nama ASUS Zenpad C7.0 dengan tampilan yang lebih stylist dan slim dengan ketebalan 8.4mm tidak hanya itu ASUS Zenpad C7.0 memiliki 4 warna yakni Black, White, Red, Aurora Metallic. Selain itu ASUS Zenpad 7.0 memiliki performa yang luar biasa karena telah dibekali processor intel Sofia Quad Core 64 bit dengan ram sebesar  1GB yang memiliki performa tinggi namun hemat energy sehingga terbebas dari lagging. ASUS Zenpad C7.0 cocok untuk menikmati hiburan masa kini seperti menonton film HD, bermain game, serta berseluncur di dunia Maya khususnya kaula muda yang ingin terlihat update dan gemar menikmati konten. Asus Zenpad C7.0 dibekali dengan memori internal yang lapang yakni sebesar 8GB dan dengan adannya slot micro sd kapasistas penyimpanannyapun dapat ditingkatkan hingga 128GB tak lupa Asus juga memberikan penyimpanan Cloud didunia maya milik ASUS yakni ASUS Webstorage Space dan Google Drive sehingga tak perlu takut jika data-data penting anda yang disimpan di memori termormat atau dicuri orang. ASUS Zenpad C7.0 dibekali dengan system operasi android Lollipop 5.0 yang kedepannya kemungkinan mendapatkan updatetan versi android terbaru, seperti keluarga Zenfone dan Ffonepad sebelumnya yang mendapatkan updatetan android  jellybean hingga lollipop. Asus Zenpad 7.0 siap berselancar di dunia maya dengan jaringan 3G di dual simnya.  Bagi anda yang tak ingin kehilangan momen-momen berharga Zenpad C7.0 juga menyematkan dual kamera yang dapat diandalkan yakni front camera 0,3mpx dan rear 2mpx. Simak review selengkapnya berikut ini.

Design Stylist Dan Mewah



Dengan dimensi 189 x 108 x 8.4 mm (LxWxH)*5  dan berat 256g ASUS Zenpad C7.0 masih terasa nyaman digenggam dan dibawa-bawa kemana saja pada saat anda berpergian. Tampilan Casing asus memiliki tampilan yang mewah dan stylist berbeda seri fonepad 7.0  yang memiliki sudut membulat di setiap sisinya ASUS Zenpad C7.0 memillik garis agak kotak di setiap sudut pada sisinya. Pada bagian depannya touch screennya berwarna hitam dengan logo asus dibawahnya terdapat camera dan speaker serta framennya dibalut dengan chrome metallic yang memerikan kesan mewah dan stylist serta bagian belakang covernya terdapat camera, slot simcard / microsd  dan logo asus di tengahnya. ASUS Zenpad C7.0 memiliki tekstur embossed yang memberikan kesan elegan pada bagian cover belakangnya sehingga tidak mudah selip dan tetap nyaman dalam genggaman. Sementara bagian atasnya terdapat port jack 3.5mm yang dapat disambungkan ke handsfree maupun speaker aktif. Pada bagian bawah ASUS Zenpad C7.0 terdapat port mico usb untuk pengisian maupun menggunakannya sebagai usb otg. Sementara bagian kanan terdapat tombol power dan volume. 4 Pilihan warna Black, White, Red, Aurora Metallic  yang ada pada ASUS Zenpad C7.0 pun cukup menarik dan terlihat menawan.


Layar Brilian Yang Cemerlang Dengan Teknologi Visual Master



 
Layar ASUS ZenPad C 7.0  bekerja dengan menggabungkan teknologi TruVivid untuk meningkatkan kejelasan layar , kecerahan , dan sentuhan responsif . Teknologi ini mengubah konvensional empat lapisan layar desain - terdiri dari kaca penutup , panel sentuh , celah udara , dan LCD modul - menjadi dua lapisan , desain laminasi penuh , menghilangkan celah udara dan menggabungkan kaca penutup dan panel sentuh lapisan . Ini menawarkan transparansi yang lebih tinggi optik ( 94 % ) dari layar konvensional, sehingga memberikan kesan brilian pada kejelasan warna dan kecerahan.



ASUS Zenpad C7.0 memiliki layar sebesar 7" LED Backlight  dengan resolusi WSVGA 1024x600 dengan kedalaman layar 218dpi IPS dengan teknologi visual master yang diusungnya  layar memiliki sudut pengelihatan yang luas sehingga dapat dilihat dari sisi ekstrim 178’ wide angle apalagi telah didukung full lamination dan juga terdapat anti fingerprint coating sehingga tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari ketika menyentuh layarnya . Tampilannya cukup memukau apalagi untuk anda yang gemar menonton video HD maupun menikmati konten didunia maya. Fitur ASUS blulight filter cukup membantu untuk mengurangi kelelahan pada mata pada saat menatap layar dalam kurun waktu yang lama terutama saat menononton video HD dan bermain game  tanpa mengurangi komposisi warna pada layar. Layarnyapun sudah mendukung 10 titik multi touch sehingga semakin nyaman saat bermain games. Untuk anda yang ingin mengatur komposisi warna sesuai selera dapat  memanfaatkan fitur asus splendid yang di dalamnya terdapat fitur untuk mengatur color, brightness, contrast, and sharpness sesuai keinginan anda saat sedang menikmati konten hiburan.


Sistem Operasi Android 5.0 Dengan Kostumisasi Zen UI YangUnik



ASUS Zenpad C7.0 sudah menggunakan system operasi android terbaru yakni Lollipop 5.0 dengan kostumisasi interface Zen UI terbaru ala ASUS. ASUS selalu memprihatikan device smartphone dan tablet yang telah diluncurkan untuk mengikuti perkembangan versi Android yang baru , mungkin ke depannya apabila muncul android versi yang lebih baru ASUS Zenpad C7.0 mendapatkan updatean firmware android versi terbaru sama seperti keluarga Zenfone dan padfone yang telah mendapatkan updatean 2X versi android yakni dari Android Jelly Bean, lalu ke Kitkat dan yang terakhir mendapatkan lollipop. ASUS Zen UI hadir dengan antarmuka grafis terbarunya, dirancang agar tiap navigasi menjadi lebih smooth dan efisien, dengan sentuhan ikon-ikon yang modern dan warna-warna cerah serta tampilan transisi yang unik membuat kita tidak mudah merasa bosan. 



ASUS menambah fitur terbaru pada Zen UInya yakni Zenmotion yakni berupa shortcut akses untuk menjalankan aplikasi sesuai yang diatur dan diinginkan menggukan pola Gesture, hanya dengan membentuk pola sentuhan maka aplikasi jalan pintaspun akan terbuka.  Terdapat juga Personalized UI yang berfungsi untuk mengatur antarmuka seperti themes, font, transisi , icon pack, dan folder, pada interface home dan app draw. Terdapat juga privacy protection yang berfungsi untuk menjaga dan mengamankan konten dan data pribadi yang ada pada Asus Zenpad C7.0 dengan menggunakan kode pin maupun snap view yakni 2 pola pattern yang terpisah yakni untuk membuka kunci dan membuka data pribadi. Fitur kids mode pada zen UI berfungsi untuk mengontrol anak-anak pada saat menikmati konten hiburan dan menjadi pusat pendidikan, disediakan juga timer untuk membatasi saat Zenpad C7.0 digunakan anak-anak. Fitur zen UI safe browsing sangat berguna untuk melindungi anak-anak apabila mengakses konten yang tak diinginkan saat browsing ke dunia maya. Pada  fitur Zen UI mini movie kita juga dapat membuat slide show foto yang dapat digabungkan dengan musik dan diberi caption sehingga menjadi sebuah video dari kumpulan beberapa foto.

Peforma Yang Menajubkan 




Dengan dibekali procesor Quad Core 64 bit Intel® Atom™ x3-C3230 terbaru dengan kecepatan 1,2 ghz dan dipadukan dengan GPU Mali 450 MP4 serta ram 1GB performanya pun tak perlu diragukan lagi ASUS Zenpad C7.0 memeperoleh score pada antutu benchmark yakni 25.558, meskipun mempunyai performa tangguh procesor intel sofia ini hemat daya sehingga tak parlu takut battrey terkuras saat menjalankan aplikasi berat maupun game berat. Dengan hardware yang mumpuni game-game beratpun dapat di jalankan dengan mulus tanpa tersendat-sendat. Untuk yang gemar menonoton dan streaming video FHDpun tak jadi masalah tanpa terkendala video patah-patah atau frame drop. Keberadaan RAM 1 GB juga membantu multiasking saat bersosial media sambil menimakti konten hiburan. Apalagi ditambah kebradaan usb otg yang dapat di sambungkan dengan gamepad bermain game pun jadi mengasyikan.

Penyimpanan Yang Lapang


ASUS Zenpad C7,0 memiliki penyimpanan internal yang lapang yakni sebesar 8GB, berkat kebradaan slot micro sd penyimpannyapun dapat ditinggkatkan hingga 128GB. Asus juga membekali fonepad C7,0 dengan layanan penyimpanan awan atau lebih dikenal dengan cloud computing secara cuma-cuma untuk ASUS Webstorage Space diberikan penyimpanan sebesar 5GB seumur hidup dan Google Drive 100gb untuk 1 tahun sehingga anda leluasa menyimpan data - data penting di penyimpanan awan ini. Fitur usb otg disinipun dapat digunakan sebagai alternatif penyimpanan eksternal seperti anda yang gemar menyimpan film di harddisk external dapat memutarnya di Zenpad C7.0 ini tapi ingat perlu ditambahkan kabel power tambahan.


Kamera Dengan Fitur Pixel Master Yang Mengagumkan



Dengan resolusi 2 megapixel dengan aperture 2,4 large serta fitur pixel master yang dibenamkan pada ASUS Zenpad C7.0 tak heran jika hasil kameranya natural seperti aslinya sehingga momen-momen berharga dapat diabadikan dengan baik. Kamera depannya sendiripun beresolusi 0,3 megapixel sangat baik hasilnya untuk anda yang senang selfie dan melakukan video chatting. Pada kamera ASUS Zenpad C7.0 terdapat opsi HDR pixel master yang berfungsi untuk memperbaiki keseimbangan cahaya. Teknologi penyempurna piksel inovatif ini meningkatkan kecerahan dan detail dari area bayangan. HDR memastikan foto yang diambil terlihat seperti apa yang mata kita lihat. Melalui kamera zenpad C7.0 kita juga dapat mengambil gambar bergerak dengan resolusi HD 720P.


Untuk  yang gemar foto group groofy dengan jumlah orang banyak anda dapat menggunakan fitur selfie panorama yang dapat mengambil gambar hingga 140 derajat, sehingga gambar foto groupdapat terambil secara sempurna  tanpa takut gambar terpotong dan tidak tershoot kamera. Fitur selfie panorama ini jarang ditemui di tablet pada umummnya.


Fitur beautifiation yang dimiliki pada kamera Zenpad C7.0 sangat berguna untuk anda yang gemar selfie dan ingin nampak wajah anda seperti artist ala artist korean anda dapat menggunakan fitur ini. Mode Beautification di ASUS ZenPad membuat anda atau subyek a nda terlihat lebih menarik. Fitur asus zenpad dapat menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan kulit dan menghilangkan kerutan wajah untuk menghasilkan foto tanpa cela, semua dilakukan secara real-time.

Kini anda tak perlu takut kehilangan momen berharga saat mengambil gambar karena shutter yang lambat. Melalui fitur zerro shutter lag gambar dengan obyek yang bergerak dapat diambil dengan mudah tanpa adanya lagging saat mencapture obyek tersebut sehingga gambar  tertangkap secara realtime dan tepat.

Fitur Multimedia Mobile Yang Memepesona





Selain layar briliant yang cemerlang ASUS Zenpad juga dibekali dengan DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual, yang memungkinkan menikmati pengalaman hiburan suara terbaik kapanpun dan dimanapun, ditambah dengan 1 x speaker depan dengan DTS HD Premium yang sanggup memutar lagu berformat MP3, AAC, AAC+, 3AAC+, MIDI, WAV, FLAC, DTS . Sehingga anda dapat merasakan pengalaman yang luar biasa saat anda menikmati konten multimedia dengan gambar yang cemerlang dan suara surround hingga 360 derajat terasa menggelegar ketika disambungkan ke handsfree maupun speaker aktif. Fitur audio lainnya yakni asus audio cover yang dapat meningkatkan volume suara sampai 6 kali sekaligus mampu bekerja sampai 6 jam hanya dengan sekali isi ulang. Audio Cover juga berfungsi sebagai penopang tablet saat dipakai menonton film atau bekerja. Anda juga dapat mengatur efek suara yang di hasilkan melalui fitur asus audio wizard yang merupakan software pintar yang bekerja besama enam speaker audio cover yang menghasilkan suara surround terhebat di ASUS ZenPad. AudioWizard membantu Anda mengoptimalkan efek suara surround dengan mengatur setting, seperti memperluas suara dan jarak antara Anda dan ASUS ZenPad. 

ASUS Zenpad C7.0 didukung teknologi miracast yang dapat disambungkan melalui LCD TV yang telah support miracast, aktifitas apapun yang anda lakukan di ASUS Zenpad C7.0 dapat tampil di LED TV termasuk saat anda menonton video dan bermain game. Sehingga anda dapat berbagi hiburan multimedia yang anda nikmati dengan teman anda melalui sambungan miracast ke tv led. Pemutar videonyapun sanggun memain video berformat MP4, M4V, 3GP, 3G2, AVI, MKV, WEBM hingga resolusi FHD 1080p.  Sungguh pengalaman menikmati hiburan konten multimedia yang mengaksyikan bukan.

Konektivitas Yang Lengkap

Asus Zenpad mendukung dual sim card yang aktif secara bersamaan dimana salah satu slot sim cardnya mendukung jaringan 3G HSDPA DL 21 Mbps HSPA UL 5.76 Mbps dan dapat di switch salah satu simnya untuk jaringan 3G. Jenis sim card yang digunakan yakni micro sim cad. Bluetoothnya telah mengusung v4.0 sehingga bertukar datapun semakin cepat. Terdapat juga wifi WLAN802.11 b/g/n untuk menikmati jaringan internet gratis di daerah yang tejangkau area hotspot. Meskipun tidak memiliki port hdmi namun ASUS Zenpad C7.0 sudah support Miracast sehingga tidak perlu menggunakan kabel ketika menyambungkanya ke LCD TV. Port micro usb pada Zenpad C7.0 juga telah mendukung OTG sehingga dapat disambungkan dengan perangkat pendukung lain seperti mouse, keyboard ext, gamepad, usb storage dan media lainnya. Tersedianya AGPS serta GPS Glonass membuat Zenpad C7.0 dapat menentukan posisi yang cepat & akurat.

Daya Tahan Hidup Yang Lama

ASUS Zenpad C7.0 dibekali dengan baterai Li-Polymer berkapasitas 3450Mah  13WH yang dapat bertahan hingga 8 jam membuatnya dapat bertahan hidup lama, sehingga anda dapat menikmmanti konten hiburan multimedia semakin puas dalam waktu penggunan yang lama. Daya tahan hidupnya dapat diperpanjang apabila menggukan fitur penghemat baterai pada settingan ASUS Zen UI.

Kesimpulan
Dengan harga Rp.1799000 ASUS Zenpad C7.0 dapat diandalkan untuk menikmati konten hiburan multimedia saat ini seperti bermain game dan menonton video FHD dapat dijalankan dengan mulus. Apalagi dengan banyaknya fitur yang disematkan pada ASUS Zenpad C7.0 menjadikan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati konten hiburan multimedia Mobile. Sehingga Zenpad C7.0 tablet pilihan tepat untuk anda yang gemar menikmati konten multimedia dengan layar yang cemerlang dan suara yang menggelegar serta performa yang tangguh.











 Picture by : https://www.asus.com/id
                         http://ronnotthedj.blogspot.com
                  

4 comments: