IBX5A6AE1868FA98

Thursday, November 19, 2015

Asus Zenfone 2 Laser, Smartphone Berkamera Hebat dengan Laser Auto Focus Secepat Kilat



 
   
     Asus produsen perangkat komputer no 2 di dunia kembali menelurkan produknya setelah sebelumnya mengeluarkan seri zenfone 2nya, kini asus mengeluarkan zenfone 2 laser smartphone untuk anda yang gemar foto-foto objek yang bergerak cepat dan membutuhkan fokus cepat tanpa ada efek blur. Dengan laser auto focus yang dimiliki kamera zenfone 2 laser miliknya menjadikan ia sebagai smartphone dengan kamera laser satu-satunya di dunia dengan harga yang cukup terjangkau di harga 2 jutaan. Sistem operasinyapun sendiri sudah menggunakan android lollipop 5.0 dengan dipadukan Asus Zen ui dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (What’s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll).

   Zenfone 2 laser juga menyematkan konekvitas 4G LTE sehingga kegiatan berselancar didunia maya untuk mendapatkan informasipun semakin cepat didapat. Lapisan layarnya sendiripun sudah menggunakan Gorilla Glass 4 yang menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kali peningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari - membuatnya lebih aman dan kuat. Layarnya pun tampak cerah dan tajam sebab sudah menggunakan teknologi TruVivid Full Screen Lamination Technology.


   Desainya sendiripun sama seperti zenfone 2 lainnya hanya saja asus zenfone 2 laser memiliki layar yang berbeda-beda untuk setiap tipenya seperti zenfone ZE500KL memiliki layar sebesar 5.0 inch, sedangkan zenfone ZE550KL memiliki layar sebesar 5,5 inch dan zenfone ZE601KL memiliki layar sebesar 6.0 inch sehingga zenfone 2 laser semakin variatif dan mengerti kebutuhan sesuai dengan ukuran layar yang diinginkan konsumen.
   Warna cover asus zenfone 2 laserpun sangat menarik dan variatif ada 4 warna yakni Pure Black, Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, Hairline Silver. Zenfone 2 laser memiliki ketebalan yang tipis yakni hanya 3,39mm dan memiliki body lengkung yang ergonomis sehingga semakin nyaman dalam genggaman. Pada bagian belakang terdapat tombol volume yang dapat digunakan untuk foto selfie.
      


   Penulis sendiripun tertarik denga fitur autofocus laser yang dimiliki zenfone 2 laser sebab fitur tersebut jarang ditemui pada semartphone di rentan harga 2 jtaan. Dengan fitur zero shutter lag dan laser autofocus yang dimiliki zenfone 2 laser hanya butuh 0,03 detik pencarian fokus pada obyek jauh maupun dekat mudah didapat, sehingga anda tak perlu takut kehilangan momen berharga anda saat mengambil obyek yang cepat berubah-rubah sungguh cepat bukan.           
   Zenfone 2 laser juga dibekali dual tone led flash yang dapat digunakan untuk menangkap gambar disaat cahaya redup dan zenfone 2 laser dapat juga dapat disandingkan dengan aksesoris zenflash yakni berupa flash external dengan menggunakan jenis flash xenon flash, sehingga kegiatan fotographypun semakin lengkap dan menjadikan anda layaknya photography handal tanpa perlu membawa kamera tambahan. Anda dapat mengambil foto menggunakan zenfone 2 laser hingga resolusi 13 megapixel (4128 x 3096 pixel).


     Kamera zenfone 2 laser juga disematkan fitur pixel master seperti beberapa smartphone asus lainnya. Dengan f2.0 asus zenfone 2 laser dapat menghasilkan gambar yang cerah dan terang, apalagi dengan fitur low light yang dimilikinya menghasilkan gambbar 400% lebih terang tanpa bantuan flash.
   Kamera depannya sendirinyapun sangat mumpuni untuk anda yang gemar selfie, dengan resolusi 5MP autofocus dan aperture 2.0 kegiatan selfie di dalam ruanganpun jadi semakin mengasyikan dengan gambar terang dan cerah, jika anda hobi selfie di pencahayaan gelap zenfone 2 laser juga dapat disandingkan dengan aksesoris lolli flash. Kamera depannya sendiripun juga menyediakan wide angle yang lebar hingga 85derajat sehinggan cocok untuk foto group selfy. Sungguh mengaksikan bukan selfie dengan zeenphone 2 laser apalagi tersedianya tombol volume di belakang yang dapat digunakan untuk tombol shutter saat selfie.



       Zenfone 2 laser tak hanya dibekali kemera yang ciamik tetapi juga memiliki permorma yang luar biasa. Zenfone 2 laser menggunakan processor Octa Core Qualcomm snapdragon 64bits 1,7ghz sebagai dapur pacunya yang menawarkan performa yang tangguh namun hemat energi dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB ram dengan GPU andreno 405 550mhz, sehingga menjalankan berbagai aplikasi multimedia, menjalankan aplikasi secara bersamaan dan game beratpun dapat dijalankan tanpa adanya lagging. Di sektor penyimpanan asus zenfone 2 laser memiliki memori internal sebesar 32gb dan jugan tersedia slot micro sd yang dapat digunakan hingga 128 gb ditambah dengan penyimpan cloud yang diberikan asus secara cuma-cuma yakni sebesar 5gb Asus Webstroge.
    Konekvitas pada zenfone 2 laserpun sangat lengkap apalagi sudah didukung dengan teknologi 4G LTE Cat4 dengan download speed hingga 150Mbps sehingga kegiatan upload maupun download dapat berjalan dengan baik tanpa putus-putus sehingga sangat cocok untuk anda yang gemar menggunggah lalu membagikan hasil foto terbaik maupun konten lainnya di sosial media. Selain itu zenfone 2 laser memiliki 2 internal antena untuk mendapatkan kualitas sinyal terbaik. Slot sim card yang digunakan menggunakan jenis micro sim dan terdapat 2 slot sim card yang aktif secara bersamaan serta dapat di switch untuk digunakan di salah satu sim sebagai jalur akses data. Zenfone 2 laser juga membenamkan teknologi wifi dan miracast yang dapat digunakan untuk mengkoneksikan ke TV. Tersedianya fitur USB OTG juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan dengan perangkat lain seperti usb storage, mouse , keyboard dan lain-lain. Untuk harganya sendiri cukup ramah di kantong dengan spesifikasi lebih dari cukup yakni untuk zenfone 2 laser ZE500KL Rp 2.099.000,  ZE550KL Rp 2.399.000 dan  ZE601KL Rp 3.499.000. Tertarik untuk menimangnya? silahkan kunjungi http://store.asus.com/id/





No comments:

Post a Comment