IBX5A6AE1868FA98

Thursday, March 24, 2016

Advan I5A 4G LTE Smartphone Cantik Dengan Desain Premium



ADVAN SMARTPHONE BE SMART MAKE BETTER - ADVAN I5A GOLD CHAMPION DESIGN WITH 4G LTE
Advan salah satu produsen smartphone lokal yang cukup terkenal baru saja meluncurkan smartphone terbarunya  yakni advan I5A dengan desain yang cantik dan slimm yang telah mendukung koneksi 4G LTE, yang sangat menarik khususnya untuk kaula muda yang ingin memiliki smartphone berdesain ala ponsel premium dan dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga terjangkau. Advan I5A dibekali dengan processor quad core 64 bits dengan clock speed sebesar 1.0 GHZ dengan ram sebesar 2 GB. Tak hanya di bekali processor yang kencang advan I5A juga dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yakni 13 megapixel untuk rear dan 5 megapixel front camera. Layar yang dimilikinya pun sudah mendukung resolusi HD dengan ips dengan sudut pandang yang luas. dibekali dengan memori internal yang besar 16 GB dan telah menggunakan sistem operasi lollipop 5.1. Simak spesifikasi lengkanya di bawah ini.

Desain Cantik Dengan Nuansa Premium

Desain Depan
Desain Samping
Desain belakang
Advan I5A memiliki desain yang cantik dan slimm dengan desain ala ponsel premium. Pada bagian depan terdapat front camera sebesar 5 megapixel, Light sensor, earpiece, proximity, & layar sebesar 5" sementara pada sisi kiri terdapat tompol power dan volume yang mudah dicapai oleh jari saat menekannya. Pada sisi kanan terdapat slot sim ejektor dan slot micro sd yang menjadi satu. Dan pada bagian belakang terdapat speaker, kamera 13 megapixel, dan LED flash dengan penutup casing berbahan hard glass yang memberikan kesan premium dan mewah yang dipadukan dengan bezel pink almunium di setiap sisinya. Pada bagian atas terdapat port micro usb dan jack 3.5mm audio dan pada bagian bawah terdapat microphone. Advan I5A juga memiliki 3 warna yang menarik white rose gold, cherry rose gold, & rose gold.

Layar Jernih Beresolusi HD Dengan IPS 


Memiliki layar sebesar 5" dengan resolusi HD 1280 x 720 tentu membuat advan I5A dapat menampilkan warna yang jernih dan grafik yang ditampilkan tidak pecah, apalagi sudah didukung dengan IPS sehingga membuat sudut pandang luas. Dengan teknologi on cell layar advan I5A memiliki pewarnaan yang natural dan tampak sesuai dengan aslinya serta membuat layar semakin responsif tanpa perlu menyentuh layar terlalu dalam saat ingin menyentuhya. Layar advan I5Apun  juga telah disematkan teknologi  Miravision yang memberikan tampilan visual yang baik dan layar tampak jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari.

Memori Yang Lapang 


Di sektor penyimpanan advan I5A memiliki memori internal yang besar yakni 16 GB, dengan memori sebesar itu anda semakin leluasa menyimpan berbagai file konten multimedia tanpa perlu pusing memikirkan space yang minim. Jika dirasa masih kurang Advan I5A juga telah menyediakan slot memori eksternal micro sd yang dapat di sematkan hingga 32 Gb.

Performa Yang Luar Biasa



 


Dipersenjatai dengan processor terbaru quadcore 64bits terbaru besutan MediaTek MT6735P yang memiliki clock speed sebesar 1 GHZ memeberikan kinerja yang mumpuni untuk menjalankan berbagai konten multimedia, apalagi ditambah dengan RAM sebesar 2GB multiasking aplikasipun dapat dilakukan dengan lancar tanpa terkendala hank/lagging. Performa keseluruhanpun mencetak skor sebesar 24334 pada antutu benchmark. Menggunakan GPU Mali-T720 game-game berat dan film FHD dapat dimainkan dengan lancar dan perpindahan transisi antar menu terasa smooth.


Kamera Briliant Dengan Resolusi Besar


Advan I5A dibekali dengan kamera belakang beresolusi tinggi sebesar  13 megapixel dengan fitur dynamic camera autofocusnya dapat mencari titik fokus yang sempurna dalam kondisi objek yang bergerak dan dalam objek yang berubah-rubah. Hasil gambar dari kamera belakangnyapun tajam dan nampak seperti warna aslinya.  Keberadaan LED flashnyapun membantu saat digunakan untuk menangkap objek disaat kondisi minim cahaya maupun dapat berfungsi sebagai senter. Tak hanya kamera belakang yang memiliki resolusi tinggi, kamera depannyapun juga mendukung resolusi tinggi hingga 5 megapixel sehingga sangat cocok untuk anda yang gemar selfie maupun groovy. Gambar yang dihasilkan dari kamera depannya pun jelas dan natural. Kamera advan I5A dapat melakukan rekaman video hingga resolusi FHD.

Konektivitas Yang Lengkap 

 
Dibekali dengan slot dual sim dan slot sim 1 difungsikan sebagai slot microsd advan I5A telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga kegiatan berselancar di dunia mayapun dapat dilakukan dengan cepat, seperti browsing, game online, download, streaming dan sebagainya. Tak lupa advan I5A juga menyediakan bluetooth dan wifi untuk berbagi data melalui jaringan nirkabel. Advan I5A juga menyematkan GPS dengan teknologi terbaru sehingga semakin mudah untuk mendapatkan tingkat akurasi yang tinggi dan cepat dalam menentukan posisi. Advan I5A dapat juga disambungkan ke LED tv yang suport miracast melalui koneksi wifi. Advan I5A juga sudah support usb on the go (OTG) sehingga anda dapat membuka data-data yang tersimpan pada flashdisk maupun harddisk anda di advan I5A.


Baterai Yang Besar

Advan I5A memiliki sistem baterai unibody sehingga tidak dapat di lepas, meskipun menggunakan baterai tanam advan I5A memiliki baterai yang berkapasitas cukup besar 2200mah. Baterai ini sudah cukup untuk mendukung dan menemani aktifitas anda sehari-hari.

Kesimpulan 

Jika anda khususnya kaula muda yang ingin tampil trendy dengan smartphone stylish berdesain premium advan I5A menjadi pilihan yang tepat untuk anda.Tak hanya desainnya yang cantik advan I5A memiliki performa tangguh. Disektor kameranyapun cukup berkelas karena sudah dibekali kamera utama sebesar 13 megapixel dan kamera sekunder sebesar 5 megapixel. Untuk yang gemar berselancar di dunia mayapun sudah di bekali teknologi cepat 4G LTE sehingga download dan aupload pun dapat dilakukan dengan cepat dan lancar. Advan I5A dibandrol dengan harga cukup terjangkau Rp 1850000-, anda sudah dapat memiliki smartphone cantik dengan desain premium.
 



1 comment:

  1. Nice Info Gan :)
    Kursornya Sedikit Mengganggu Nih Gan, Lebih Baik Diganti Aja


    Kunjungi blog saya juga ya :) Minta Kritik & Sarannya juga agar blog saya bisa lebih baik lagi :)
    Terimakasih :)
    http://ballballnyess.blogspot.co.id/2016/04/review-advan-i51-4g-lte.html

    ReplyDelete